Senin, 04 Juni 2012

Canggih dan Murah ya Lumia 610





Nokia kembali meluncurkan Lumia baru untuk melengkapi seri sebelumnya, Lumia 710 dan Lumia 800. Smartphone ini diunggulkan dari harganya yang lebih murah dan hadirnya fitur-fitur akses koneksi sosial. 

Lumia 610 ini memiliki fitur Nokia Drive yang memandu pengguna saat berada di jalan.

"PeopleHub akan membuat Anda terus terupdate dengan orang-orang dan lingkungan sosial terdekat," ujar Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia, di acara peluncuran Lumia 610 di Jakarta. "Navigasi dan suara di sini sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia untuk mencari tempat terdekat, juga dapat memberi navigasi."

Seri Lumia 610 ini menargetkan pasar pengguna yang berjiwa muda di Indonesia.

Selain Nokia Music, Lumia 610 juga dipersenjatai fitur Nokia Drive. Melalui fitur ini, Nokia menyediakan alat navigasi dengan peta 3 dimensi yang memudahkan pengguna dalam mencapai suatu lokasi.

Smartphone canggih ini juga dijejali fitur People Hub, yang akan menampilkan update terbaru dari teman di Facebook, Twitter, dan yang lainnya dalam satu aplikasi. Nokia Lumia 610 adalah seri Lumia pertama yang dibenamkan OS Windows Phone versi terbaru, yaitu 7.5 Mango. Mulai saat ini, Nokia Lumia 610 sudah tersedia di Nokia Lumia Stores dengan banderol harga Rp 2.250.000. Harganya yang terjangkau semakin lengkap dengan ketersediaan lebih dari 80 ribu aplikasi di Nokia Store.

Nokia Lumia 610 akan tersedia dalam warna hitam, cyan, magenta dan putih. Handset ini mengikuti seri lainnya yang sudah hadir di pasaran, Lumia 800 dan Lumia 710. 

Nokia Lumia 610 adalah seri Lumia pertama dengan Windows Phone 7.5. Terdapat layanan seperti Nokia Maps, Nokia Drive dan Nokia Music. Nokia Lumia 610 juga punya aplikasi Microsoft Office built-in. Aplikasi ini termasuk Word mobile, PowerPoint mobile, Excel mobile untuk mengelola dokumen, dan OneNote mobile. Nokia Lumia 610 akan tersedia di Nokia Lumia Stores dengan perkiraan harga retail Rp 2.250.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar