Minggu, 08 Juli 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah







Motor matic injeksi irit harga murah - Berbicara tentang motor matik injeksi irit dengan harga ekonomis maka pilihan terbaik akan jatuh pada produk sepeda motor terbaru Yamaha Mio J. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini begitu unik dengan keunggulan sesuai tagline-nya "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic."

Yamaha Mio J adalah motor matic injeksi baru yang diproduksi oleh Yamaha pada 2012. Dari berbagai hasil tes keiritan, sangat mencengangkan Yamaha Mio J membuktikan bahwa Yamaha tidak hanya bisa membuat motor kencang, namun juga irit dan awet. Motor matic injeksi irit harga murah memang selalu dicari masyarakat.

“Motor matic injeksi irit harga murah” itulah slogan yang digunakan Yamaha Motor untuk motor matic Mio J. Mio J hadir dengan 2 tipe pilihan yaitu Mio J Teen dan Mio J Family.

Add Image Yamaha Writing Competition
Mio J Family
Mio J Family secara khusus didesign dengan karakter yang dinamis, sporty, elegan, dan simpel. Cocok untuk kalangan umum ataupun keluarga yang ingin tampil dinamis. Terdapat 5 varian warna yang bisa anda pilih pada tipe ini yaitu: putih, merah, hitam, biru dan hijau.


Add Image Yamaha Writing Competition
Mio J Teen
Mio J Teen didesign untuk mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy, gaya, sporti, dinamis dan penuh percaya diri. Desain Mio J Teen dibuat berdasar pada 3 kombinasi warna yang dapat dilihat pada cover depan, cover head lamp, spack board depan, cover sayap samping, cover body belakang dan cover body bawah.


Ada 5 varian Mio J Teen yang mengaplikasikan tiga warna dasar berbeda pada bagian - bagian motor tersebut:
1. Hitam, putih, merah.
2. Hitam, hijau, abu-abu muda.
3. Putih, biru, abu-abu muda.
4. Putih, hitam, abu-abu muda.
5. Putih, merah, abu-abu muda.

Adapun Spesifikasi Mio J yaitu :

Dimensi
  • P x L x T = 1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm
  • Jarak Sumbu Roda = 1.260 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah = 130 mm
  • Tinggi Tempat Duduk = 745 mm
  • Berat Isi = 93 kg

Mesin
  • Type Mesin = 4 Langkah, 2 Valve SOHC
  • Silinder = Tunggal
  • Volume Silinder = 113,7 cc
  • Diameter x Langkah = 50,0 x 57,9 mm
  • Daya maksimum = 7,75 PS (5,7 kW) / 5,000 rpm
  • Sistem starter = Electric starter dan kick starter
  • Sistem pelumasan = Basah
  • Kapasitas oli mesin = 0,85 Liter
  • Sistem bahan bakar = Fuel injection (FI M-Jet) System
  • Tipe kopling = Kopling sentrifugal automatic type
  • Tipe transmisi = V-belt Otomatis

Rangka
  • Type Rangka = Pipa baja tulang bawah, steel underbone
  • Suspensi Depan = Teleskopik
  • Suspensi Belakang = Unit swing, suspensi tunggal
  • Ban Depan = 70/90
  • Ban Belakang = 80/90
  • Rem Depan = Cakram
  • Rem Belakang Tromol

Kelistrikan
  • Sistem pengapian = TCI (Transistor control ignition )
  • Battery = YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)

Keunggulan Mio J dengan motor matic yang lain yaitu :

1. Teknologi Mesin Baru yang Lebih Responsif
Motor matic injeksi irit harga murah

Karena pengembangan mesin baru, Yamaha ingin Mio J ini memiliki akselerasi yang lebih responsif sejak bagian bawah hingga menengah. Efek yang mau didapat adalah, performannya responsif dan tetap hemat bahan bakar.

2. Mio J Lebih Irit dan Iritnya Tahan Lama
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Alasan kenapa Mio J lebih irit karena adanya serangkaian sistem pada mesin sehingga menjadikan Mio J lebih irit. Sistem tersebut antara lain :

1. Advanced Low friction technology.
Advanced Low friction technology bekerja untuk meminimalkan gesekan (friksi) sehingga suhu mesin dapat terkontrol dengan baik sehingga konsumsi bahan bakar menjadi irit. Ditambahkannya bearing khusus yang diaplikasikan pada bagian CamShaft dan Crankshaft Assy membuat putaran mesin menjadi lebih lembut dan effect panasnya lebih rendah. Pada sistem pendinginan diaplikasikan Turbo fan yang mampu mendinginkan mesin menjadi lebih cepat.

2. DiAsil Cylinder dan Forged Piston.
DiAsil Cylinder dan Forged Piston bermanfaat menghasilkan kompresi yang tinggi, piston clearance-nya menjadi lebih stabil. DiAsil Cylinder dibuat dari bahan yang tidak full besi tetapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan kompresi menjadi lebih tinggi, dinding DiAsil Cylinder menjadi lebih dinamik (karena dindingnya yang fleksibel). Piston clearance lebih stabil karena jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder tetap terjaga. Hal tersebut juga bermanfaat agar dinding DiAsil Cylinder dan Forged Piston menjadi tidak mudah rusak.

3. Fuel Pump.
Fuel Pump didesain dengan bahan yang padat (compact), konsumsi listrik rendah (low electricity consumption), serta kontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin menjadi lebih baik (good fuel consumption).

4. YMJET-FI.
YMJET-FI (Yamaha mixture JET-fuel injection) menjamin penyemprotan BBM lebih akurat, sesuai kebutuhan mesin sehingga mampu menghasilkan pembakaran yang sempurna, tenaga maksimal tetapi tetap irit bahan bakar. Motor matic injeksi Mio J dengan tehnologi YMJET-FI mampu menghemat konsumsi bahan bakar sampai dengan 30% serta gas buangnya lebih ramah lingkungan.Dengan tehnologi YMJET-FI, konsumsi BBM menjadi sangat efisien pada putaran rendah hingga menengah.

3. Harga Mio J Relatif Murah

Harga Yamaha MIO J adalah yang paling murah di antara motor matic injeksi lainnya. Untuk on the road Jakarta Motor Matic Mio J ditawarkan dengan harga yang cukup murah:

1. Mio J-FI : Rp 11.990.000
2. Mio J CW-FI : Rp 12.800.000
3. Mio J-CW Teen FI : Rp 12.930.000

Itulah beberapa alasan yang menjadi keunggulan Mio J dengan motor matic lainnya.

Motor matic Mio J dengan teknologi injeksi merupakan solusi terbaik bagi konsumen yang menginginkan kendaraan yang irit bahan bakar, ramah lingkungan dan berharga terjangkau..

Dengan tehnologi yang diaplikasikan plus harga yang ditawarkan, Motor Matic Mio J Layak disebut sebagai "Motor matic injeksi irit harga murah" saat ini.

Teknologi kelas atas yang biasa diaplikasikan pada motor-motor premium yang juga diaplikasikan pada Yamaha Mio J bisa menjadi pertimbangan lain ketika anda bermaksud memiliki motor ini.

Sekian Informasi seputar Mio J "Motor matic injeksi irit harga murah" . Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi www.yamaha-motor.co.id

Add Logo Yamaha Writing Competition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar